Kenapa Harus Obat Herbal

Kenapa Harus Obat Herbal ?, - Seperti yang sudah anda ketahui saat ini telah berbagai macam obat-obatan tersebar luas, untuk mengobati berbagai penyakit yang diderita masyarakat, dari mulai obat kimia, obat herbal tradisional dan pengobatan alternatif lainnya. Dan banyak orang-orang yang menggunakan obat-obatan kimia sebagai pilihan pengobatannya dikarenakan mampu bereaksi menyembuhkan dengan cepat, meski cukup rentan karena harus sesuai anjuran dokter dan adanya efek samping yang kadang justru lebih berbahaya. sedangkan obat herbal tradisional yang cendrung lambat pengobatannya tergantung pada kecocokan pasien serta daya tahan tubuh , bisa dikonsumsi oleh siapa saja tanpa resep dokter tetapi aman dan bebas dari efek samping.

Obat Herbal Sebagai Pengobatan Alternatif

Harta yang paling berharga bukanlah deposito, emas, uang banyak dan lain-lain tapi kesehatan.  Buktinya adalah saat Anda jatuh sakit Anda pasti bersedia berobat mengorbankan harta Anda agar sembuh dari sakit dan kesehatan Anda pulih kembali. 

Obat herbal terbuat dari sumber yang berasal dari alam yaitu tumbuhan / tanaman.  tanaman yang dijadikan obat herbal adalah tanaman yang telah digunakan sebagai ramuan jamu tradisional sejak turun temurun, bisa tumbuhan yang dipilih dari sekitar kita (seperti kunyit dan temulawak) dan bisa juga tumbuhan langka (seperti tribulus dan macca). Para leluhur pada jaman dulu meracik obat herbal dalam bentuk jamu tradisional karena di jaman itu belum ada peralatan medis yang canggih seperti sekarang. kemudian, kenapa kita harus mengkonsumsi obat herbal yang terkesan tradisional jika jaman sekarang semua sudah canggih?

Beberapa alasan utama orang-orang memilih obat herbal

1. Obat Herbal Bebas Racun dan Tidak Menimbulkan efek samping

Saat Anda sakit , dokter memberikan obat-obatan yang bersifat keras yang telah disesuaikan dosisnya. Biasanya  resep yang selalu disertakan adalah paracetamol (penahan rasa sakit) dan antibiotik (mengatasi infeksi bakteri) dan biasanya obat-obatan keras menimbulkan rasa kantuk dan tidak boleh dikonsumsi lebih dari tiga hari berturut-turut agar tidak memicu kerusakan ginjal. dan dikarenakan tubuh kita yang mulai terbiasa dengan obat kimia, membentuk pertahanan pada partikel obat kimia yang awalnya terasa asing, sehingga apabila dikonsumsi jangka panjang lama-kelamaan Anda tidak merasakan manfaat apa-apa. Ginjal yang tugasnya menyaring darah dan menetralisir racun, menjadi kewalahan dan mengalami kerusakan dengan ditandai gejala: tubuh tidak mampu lagi menerima obat. Bukan berarti Anda tidak boleh mengkonsumsi obat kimia, namun yang ingin saya sampaikan adalah patuhi anjuran dokter dan jangan melebihi batas waktu

2. Obat Herbal Bekerja Langsung Ke Sumbernya

Berbeda dengan obat herbal tradisiona, karena berasal dari alam sehingga bersifat alami membuat obat herbal memiliki partikel yang dapat beradaptasi dengan tubuh manusia. Contohnya adalah senyawa acetogenin pada daun sirsak. Senyawa acetogenin ketika dimasukkan ke dalam tubuh manusia yang mengidap kanker, dapat mendeteksi adanya perkembangbiakan sel yang tidak wajar. Acetogenin bergerak langsung menuju sel abnormal tanpa membahayakan sel yang masih sehat dan menghambat perkembangan sel abnormal, sehinga sel abnormal tersebut gagal berkembang biak dan mati.
Kenapa Harus Obat Herbal

3. Obat Herbal Multi Khasiat

Obat herbal memiliki banyak khasiat. Satu obat herbal saja bisa digunakan untuk mengobati lebih dari satu penyakit. Misalnya, jintan hitam atau habbatussauda dapat menyembuhkan asam urat, migrain, diabetes, hepatitis, bahkan kanker. Kehebatan habbatussauda bahkan diakui oleh Nabi Muhammad saw yang menganjurkan umatnya untuk mengkonsumsi habbatussauda secara teratur.

4. Obat Herbal Mudah Diperoleh

Obat herbal lebih mudah diperoleh karena anda tidak perlu meminta resep dokter maupun pergi ke apotek untuk mendapatkannya. Namun demikian Anda tetap membutuhkan petunjuk orang yang ahli di bidang herbal dalam pemakaiannya. Pemakaian obat apapun secara sembarangan sangat tidak disarankan.

Terlebih dimasa modern ini telah banyak hadir toko obat herbal yang menyediakan pemesanan online via sms sehingga memudahkan anda untuk mendapatkan obat herbal hanya dengan mengirim sms dan menunggu obat untuk sampai dirumah anda.

Bisakah Kita Meracik Sendiri Obat Herbal ?

Pertanyaan itulah yang sering saya temukan selama berjualan obat herbal. Jika obat herbal yang ditawarkan terbuat dari bahan-bahan yang bisa ditemukan oleh semua orang, lalu kenapa harus membeli. Jawabannya adalah: tidak semua orang mampu melakukan sterilisasi. Anda bisa menemukan daun sirsak dengan mudahnya, tapi tidak menjamin Anda dapat mensterilkan daun sirsak tersebut dengan cara yang sama seperti para ahli obat.  Disinilah para ahli obat berperan, mereka menggunakan teknologi dan pengetahuan untuk mensterilkan bahan-bahan tersebut, mengumpulkan manfaatnya, mengoptimalkan kandungannya dan menyajikannya dalam bentuk obat ke hadapan Anda.

Itulah mengapa kami menyarankan obat herbal sebagai metode pengobatan yang terbaik bagi anda, dan kami pun disini selaku penjual obat herbal terpercaya menyediakan berbagai macam obat herbal berkhasiat yang telah terbukti ampuh juga merupakan pilihan ribuan konsumen kami.

Semoga setelah anda menggunakan Produk kami, Anda segera diberikan kesembuhan dan terhindar dari berbagai penyakit. Amiiin

0 Response to "Kenapa Harus Obat Herbal "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel